Rabu, 28 Maret 2012

blog super junior

PER JUNIOR

Blog SUPER JUNIOR


Super Junior - SNSD Jadi Pemegang Saham SM Entertainment

Selasa, 27 Maret 2012 20:30 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - SM Entertainment, salah satu dari agensi raksasa di Korea Selatan, sehingga membuatnya tercatat dalam KOSDAQ. Mereka berniat meningkatkan modal dengan menerbitkan beberapa saham baru untuk artis-artis mereka yang bergabung di agensi. Dengan demikian, artis-artis SM Ent, termasuk Super Junior dan Girls Generation serta lainnya bisa menjadi pemegang saham di agensi mereka sendiri. Dilansir en.korea.com, menurut e-public yang dirilis Kantor Pengawas Keuangan Korea Selatan pada Senin (26/3), SM Ent berniat untuk meningkatkan modal perusahaan hampir KRW1 Miliar (sekitar Rp8 Miliar) dengan mengeluarkan saham-saham baru bagi artis yang bergabung di perusahaan seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan lainnya.
Secara total akan ada 22.120 saham yang akan dikeluarkan dengan harga KRW44.550 (sekitar Rp360 ribu) per saham. Dengan demikian SM Ent akan menambahkan modal perusahaan sebesar KRW 978.810.000.
Beberapa artis papan atas SM Ent, seperti Kangta, BoA, member Super Junior dan Girls Generation dialokasikan masing-masing 680 saham (KRW30 jutaan = Rp245 jutaan). Sementara untuk member SHINee dan f(x) masing-masing 340 saham (KRW15 jutaan = Rp122 jutaan).
SM Ent mengumumkan, "Kami memutuskan untuk menerbitkan saham-saham baru bagi artis-artis kami untuk memperkuat hubungan antara perusahaan dan artis. Dengan penerbitan saham baru ini, para artis akan lebih terlibat secara aktif untuk mendiskusikan visi perusahaan ke depan bersama-sama." (enk/aia)


Lihat profil: Super Junior, Girls Generation, SHINee, TVXQ, BoA, Kangta Diposting oleh: Editor |


Showmaxx: Hati-Hati Penipuan Penjualan Tiket SS4 INA

Selasa, 27 Maret 2012 19:13 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, Konser 2012
Kapanlagi.com - Meski sampai saat ini promotor Showmaxx Entertainment yang menjadi pemegang tunggal promotor lokal di Indonesia mengenai konser dunia Super Junior, SS4 belum merilis harga tiket. Namun rupanya sudah sangat banyak info soal penjualan tiket yang tersebar di kalangan ELF. Dalam press release yang diterima redaksi KapanLagi.com® sebagai official media partner SS4 Indonesia, Showmaxx Ent secara resmi menginformasikan kepada seluruh ELF supaya berhati-hati dengan info mengenai penjualan tiket dengan sistem PO yang diindikasikan sebagai penipuan dan tidak berhubungan dengan Showmaxx.
Menurut mereka, info soal penjualan tiket hanya akan ada pada website resmi Showmaxx yakni di showmaxxent.com dan akun resmi Twitter mereka di @ShowMaxxEnt serta KapanLagi.com® yang menjadi official media partner SS4 INA yang akan digelar pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara.
Bahkan untuk menindaklanjuti soal indikasi penipuan tiket itu, Showmaxx sedang mempersiapkan bukti-bukti dan langkah hukum yang diperlukan agar ELF tidak dirugikan oleh penjualan tiket menyesatkan itu.
Sampai saat ini, pihak Showmaxx masih berkoordinasi dengan manajemen Super Junior, SM Entertainment untuk memberikan harga tiket yang terbaik dan terjangkau untuk seluruh ELF di Indonesia. Bahkan untuk lebih memudahkan ELF di luar Jabodetabek, Showmaxx sudah berkoordinasi dengan fanbase ELF di Indonesia untuk mempermudah tiket bagi ELF di seluruh Indonesia. (prl/aia)


Lihat profil: Super Junior Diposting oleh: Editor |


Super Junior Pecahkan Rekor Berkat ELF!

Selasa, 27 Maret 2012 11:13 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, Prestasi Selebritis
Kapanlagi.com - K-Pop is everywhere! Dua tahun yang lalu, peluang melihat video K-Pop di halaman utama situs youtube sangat kecil. Kalau pun akhirnya muncul dalam tiga bulan sekali, itu pun bisa dibilang keberuntungan yang langka. Namun kini kondisinya sudah jauh berubah. Video klip K-Pop muncul di halaman depan situs streaming tersebut nyaris seminggu sekali dengan jumlah viewer yang tak main-main. Lalu siapakah grup idol K-Pop cowok pertama yang meraih 40 juta viewer di youtube? Seperti dilansir allkpop, ternyata mereka adalah Super Junior, boyband Korea yang telah mengukuhkan nama besar mereka di dunia lewat SUPER SHOW 4 WORLD TOUR!
 Pada tanggal 25 Maret 2012, lagu hit Super Junior Mr. Simple melewati angka viewer 40 juta dan menobatkan diri mereka sebagai boyband pertama yang mencapai angka setinggi itu selama ini. Hal ini dinilai cukup mengejutkan dunia K-Pop karena Mr. Simple dirilis pada pertengahan tahun lalu, dan bahkan belum genap setahun berlalu sejak perilisannya.
Berbagai komentar muncul tentang prestasi ini. Beberapa komentar menunjukkan bahwa ELF ingin memberikan hadiah berupa 44.444.444 viewer pada video Mr. Simple sebagai hadiah untuk salah satu member Super Junior, Eunhyuk, yang akan berulang tahun pada tanggal 4 April.
Terkait dengan Super Junior, boyband kelas dunia ini akan menyapa ELF Indonesia lewat SUPER SHOW 4 WORLD TOUR di Jakarta pada tanggal 28-29 April 2012. Dengan kesuksesan video ini, ELF pun berbahagia karena target yang mereka inginkan sudah semakin dekat. Apakah target ELF akan sukses pada tanggal 4 April? Anda yang menentukan. (alk/rzm)



Lihat profil: Super Junior Diposting oleh: Editor |


Kang Sora: We Got Married Bukan Skrip!

Selasa, 27 Maret 2012 07:01 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu bintang yang terlibat program WE GOT MARRIED, artis Kang Sora akhirnya buka suara tentang rumor bahwa tayangan reality show tersebut hanya sekedar settingan atau skrip. Dalam interview telepon dengan Starnews, Senin (26/03), Kang Sora yang dipasangkan dengan Leeteuk Super Junior mengungkap bahwa tidak ada skrip di acara tersebut. "Tidak ada skrip. Rasanya sama sekali berbeda dengan syuting variety. Mungkin syuting dokumenter lebih cocok untuk menggambarkannya," ucapnya.
Munculnya isu tentang show ini hanya sekedar settingan berawal dari adanya foto yang menunjukkan satu orang wanita yang seolah scripwriter, dan menunjukkan kertas penanda. Kru produksi pun telah memberikan sanggahan ketika isu ini menyeruak.
"Memang ada scripwriter yang membawa kertas penanda, namun mereka memberi tahu kami harus pergi ke mana dari pada apa yang harus kami lakukan. Dengan melakukannya, staf mencoba untuk tetap menjaga track syuting," ungkapnya.
"Selain itu ada enam kamera di lokasi, dan mereka sering memberi tahu kami lewat kertas penanda tersebut untuk melihat ke kamera tertentu," tambahnya.
Kang Sora pun mengungkap bahwa show tersebut tidak pernah memberi tahu di mana mereka bakal syuting sampai hari H. "Faktanya WGM tak pernah memberi tahu kami di mana lokasi syuting selanjutnya, sampai hari H," ungkapnya. (enk/sjw)


Lihat profil: Kang Sora, Super Junior Diposting oleh: Editor |


Konser Comeback, Shinwa Datangkan 20 Ribu Fans

Senin, 26 Maret 2012 22:30 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Konser boyband K-Pop senior Shinwa bertajuk Shinwa The Grand Tour in Seoul: THE RETURN 2012 baru saja digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu di Seoul Olympic Gymnastics Arena. Mereka tampil di hadapan seluruh fans, baik fans lama maupun baru selama 14 tahun mereka berkarya. Beberapa member idol grup K-Pop papan atas seperti Donghae dan Kyuhyun dari Super Junior, Sooyoung Girls Generation, Changmin TVXQ, aktris Jung Ryeowon dan banyak selebritis lainnya hadir. Bahkan dalam konser itu, sikap Shinwa tampak berbeda daripada 4 tahun lalu. Shin Hyesung tampak menangis saat membuka acara dan menyapa para penggemar. Shinwa benar-benar menampilkan koreografi yang sempurna dalam berbagai penampilan.
Dilansir kpopstarz.com, lagu pertama dalam konser itu adalah T.O.P dari album kedua mereka. Menggunakan jaket putih, Shinwa tampak keren saat mereka bernyanyi sebanyak 24 lagu termasuk lagu-lagu populernya seperti Hey, Come On lalu Once Again, Destiny of Love, Its Ok, Resolver dan lainnya.
Shinwa juga menampilkan Venus, sebagai lagu dari album terbarunya. Mereka semua tampak puas dengan penampilan di depan para penggemar. Bahkan ada beberapa idola juga turut bernyanyi saat menghadiri konser itu sebagai bentuk penghormatan.
Selain itu Shinwa juga menampilkan sebuah video untuk para fans. Saat ini Shinwa akan melanjutkan promosi untuk aktivitas di Korea. Lalu mereka akan ke Jepang untuk tiga konser, dua konser di China dan satu di Taiwan sekitar bulan April sampai Juni mendatang. (kps/aia)


Lihat profil: Shinwa, Super Junior, Girls Generation, TVXQ Diposting oleh: Editor |


Tiket SS4 Sydney SuJu, Mulai Rp760 Ribu - Rp2,1 Juta

Senin, 26 Maret 2012 19:05 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Super Junior semakin jauh meninggalkan Korea Selatan untuk menyebar luaskan K-Pop di dunia. Setelah mengkonfirmasi tur dunianya, Super Show 4 (SS4) yang akan digelar di benua Eropa, yakni di Perancis, kini Super Junior siap ke Sydney, Australia.

Kepastian digelarnya SS4 Sydney itu sudah ramai diperbincangkan pada Senin (26/3) oleh ELF di seluruh dunia, sehingga membuat topik SS4 Sydney menguasai Twitter.
Dilansir sup3rjunior.com, agensi Super Junior, SM Entertainment bekerja sama dengan JK Entertainment, perusahaan dengan basis event K-Pop di Australia menggelar SS4 Super Junior di Sydney pada 5 Mei 2012 di Allphones Arena, Olympic Park Sydney. Pemilihan Allphones Arena terbilang luar biasa, karena selain berkapasitas lebih dari 20 ribu orang, lokasi itu juga akan menjadi tempat Lady GaGa menggelar konser di sana.



Meski digelar setelah SS4 Indonesia, namun SS4 Sydney sudah merilis seating plan dan harga tiket untuk konser solo pertama Super Junior di benua Kangguru itu. Dengan harga paling murah sekitar AU$80 (sekitar Rp760 ribuan) sampai AU$230 (sekitar 2,1 jutaan).
SS4 Sydney akan mengikuti beberapa negara yang sudah disinggahi Super Junior di tur dunia mereka seperti Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Singapura dan Jepang dengan mendatangkan lebih dari 200 ribu ELF. Jadi ELF Australia, apa kalian siap menyambut SuJu? (sp3/aia)


Lihat profil: Super Junior, Lady GaGa Diposting oleh: Editor |


Rencana Menikah, Leeteuk Ingin Undang 40 Ribu Orang

Minggu, 25 Maret 2012 14:30 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop, Perkawinan Selebriti
Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru program TV Korea favorit, We Got Married membahas mengenai topik di mana leader Super Junior, Leeteuk memberikan saran kepada Donghae yang juga sedang melakukan kencan dengan istri virtualnya, Son Eun Seo. Leeteuk berkata, "Tempat di mana aku akan menggelar pernikahan adalah Jamsil Stadium. Akan ada sekitar 40-50 ribu tamu di lokasi itu. Aku berencana untuk datang menggunakan helikopter dan mendarat di tengah stadion. Setelah itu, aku akan mengelilingi stadion menggunakan limusin,"
Dilansir soompi.com, Leeteuk melanjutkan, "Selama setengah acara itu, aku akan bernyanyi sebagai penyanyi pernikahan, dan berikutnya baru aku akan menggelar upacara pernikahan."
Mendengar itu, istri virtual Leeteuk, Kang Sora tampak sangat terkejut mendengarnya.
Kang Sora yang baru-baru ini terlibat dalam serial Dream High 2 berkata, "Dia memang menyukai banyak hal dalam ukuran yang sangat besar," lalu mereka semua tertawa. (soo/aia)


Lihat profil: Super Junior, Kang Sora Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Super Junior

2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar